Jumat, 06 Januari 2012

DPR si pandai menghamburkan uang negara.

Setelah menyiapkan dana renovasi toilet sebesar Rp2 miliar, kini DPR juga merenovasi parkiran motor. Anggaran yang disediakan untuk perbaikan fasilitas parkiran motor di lingkungan DPR menyedot anggaran Rp3 miliar.


"Sekarang kita lihat motor parkir di mana-mana," kata Kepala Biro pemeliharaan Bangunan dan Instalasi Sekretariat Jenderal DPR, Soemirat, di gedung DPR, Jakarta, Rabu 4 Januari 2012.


Menurut Soemirat, renovasi lahan parkir dikarenakan fasilitas sejenis yang sudah ada dinilai kurang memadai. Maka itu, parkiran motor yang sudah ada akan dibangun ulang menjadi dua lantai.


"Konsepnya dua lantai. Itu untuk 800 motor," ujar Soemirat. Rencananya, proyek yang sedang berjalan ini akan dikerjakan perusahaan PT Baitul Rahmad Jaya.


Saat ini pengerjaan renovasi lahan parkir motor sedang dilakukan. Pengerjaan proyek ini sudah berjalan sejak sebelum masa reses akhir tahun 2011 anggota DPR. Untuk sementara, lahan parkir sementara dipindah ke lapangan depan gedung Nusantara I. (http://forum.kompas.com/nasional/59353-dana-rp3-m-untuk-renovasi-parkir-motor-dpr.html)

No response to “DPR si pandai menghamburkan uang negara.”