Jumat, 07 Oktober 2011

Masalah Lahar Parkir Motor Universitas Gunadarma

Pada awal masuk kuliah pertama semester 7 kebetulan saya dapat dikampus E kelapa dua. Seperti biasa saya berangkat dengan menggunakan motor pribadi saya, dan kebetulan saya agak terlambat. Ketika sampai dikampus E saya melihat bermacam-macam jenis manusia yang berkepala botak untuk Mahasiswa laki-lakinya, dan pikiran saya langsung teralih ke bagaimana keadaan parkir motor dikampus ini? sebelum sampai diparkiran motor berbagai jenis motor sudah banyak terpakir didepan gedung (bukan parkiran) dan dari sini mulai terpikirkan masalah dengan parkiran motor di kampus gunadarma ini. Saya sendiri pun pusing memikirkannya, namun satu-satunya solusi adalah ketertiban mahasiswa itu sendiri untuk menata dengan rapih motor yang diparkir masing-masing.

No response to “Masalah Lahar Parkir Motor Universitas Gunadarma”